Admin : “Gimana mau beli pemain, utang aja numpuk. haha”

Eks bek tengah Inter Milan, Marco Materazzi yakin Nerazzurri perlu mendatangkan pemain baru jika mereka ingin menargetkan gelar Scudetto pada musim depan.

Inter saat ini duduk di peringkat keenam di klasemen sementara Serie A, dan dia menilai hal tersebut tak sepenuhnya kesalahan allenatore Andrea Stramaccioni. Pemain yang akrab disapa Matrix ini menganggap skuad mantan klubnya itu butuh tambalan di sana-sini, dan pembelian pemain juga harus tepat.

“Jika skuad ini tidak cukup banyak berubah di akhir musim, maka akan sulit bagi Inter untuk menargetkan gelar Scudetto 2013-2014,” kata Materazzi, seperti dilansir Gazzetta dello Sport, Selasa (2/4/2013).

“Niat pertama klub adalah mempertahankan Stramaccioni untuk masa depan klub. Tapi, langkah yang perlu ditindaklanjuti adalah dengan mendatangkan beberapa pemain baru,” jelasnya. “Sudah jelas bahwa Inter telah kehilangan sesuatu musim ini,” tuntasnya.

Inter berada di tempat keenam di klasemen sementara Serie A, atau tertinggal 21 poin di bawah pemimpin klasemen Juventus. Javier Zanetti Cs kini tengah mempersiapkan diri untuk laga tandang ke markas Sampdoria pada akhir pekan 3 April nanti.

Sumber : okezone.com

About these ads