Naskah tampaknya sudah disusun. ‘Return from Paris’ adalalah ide manajemen AC Milan di bursa transfer musim panas mendatang. Thiago Silva dan Ezequiell Lavezzi menjadi bintang utama.

Kepindahan Lavezzi ke San Siro sudah lama jadi pertimbangan bahkan agen sang bintang tidak menutup kemungkinan kliennya kembali ke Italia, bukan ke Naples tapi Milan, sebuah kota yang menjadi idaman Lavezzi.

FC Internazionale sebelumnya menjadi tujuan nomor satu mengingat begitu banyak pemain Tango beredar di sana namun situasi yang kurang menyenangkan I Nerazzurri membuat Rossoneri masuk dalam opsi di masa depan bagi sang bintang. Kehadiran Lavezzi akan menyempurnakan skema 4-3-3 yang diusung pelatih Massimo

Kemungkinan besar skema transfer yang terjadi bakal melibatkan Robinho dan Kevin Prince-Boateng. Kedua pemain tersebut bersama Bojan Krkic kerap dispekulasikan bakal meninggalkan Milan Juni mendatang.

Silva kembali ke pelukan Il Diavolo?

Sementara itu terkait Silva, Galliani pernah berseloroh, “Jika bisa memilih, saya lebih baik menahan kepergiannya ketimbang Ibra.”

Dengan begitu banyak elemen yang bisa mendukung kedatangan Silva, menghadirkan pemain bertahan ini kemungkinan besar akan lebih berliku ketimbang mendaratkan kaki Lavezzi namun penguatan sektor pertahanan adalah salah satu prioritas utama Milan.

Sumber : goal.com

About these ads