Penampilan apik dari gelandang Fiorentina Adem Ljajic sepanjang musim ini membawa keuntungan tersendiri. Karena aksinya itu, tiga klub raksasa Eropa dikabarkan tertarik dengan striker muda potensial itu.

Gelandang Fiorentina ini memang bermain secara reguler bersama La Viola. Di usia yang masih terbilang muda, Ljajic mampu menjadi pemain andalan skuad Vicenzo Montella.

Seperti dilansir Sky Italia, Selasa (14/5/2013) pihak klub ingin segera memperpanjang kontrak striker asal Serbia itu. Apalagi, mendengar kabar bahwa Ljajic juga menjadi incaran klub-klub top Fiorentina ingin segera mengamankan pemainnya itu.

Milan juga dikabarkan sudah mendekati Ljajic. Tidak hanya Milan, klub raksasa Inggris dan Chelsea juga tidak mau ketinggalan untuk menggaet Ljajic. Manchester United juga dikabarkan ikut mengincar mantan pemain Partizan Belgrade.

Ljajic juga sempat ingin bergabung dengan United saat masih usia remaja. Namun, karena kala itu penampilannya belum terlalu terlihat, jadi striker 21 tahun itu gagal bergabung dengan Setan Merah.

Sumber : okezone.com

About these ads