Rumor bakal hengkangnya Massimiliano Allegri tentu sudah didengar oleh para pemain AC Milan. Bahkan, Mario Balotelli sangat yakin bahwa sang allenatore-nya bakal hengkang dari San Siro, begitu penuturan agennya Balotelli.

Pembicaraan genting terus dihadapi antara para petinggi Milan dengan Allegri, di mana sang pelatih belum juga menentukan masa depannya bersama I Rossoneri. Saat ini Allergi tengah diincar dua klub, AS Roma dan Paris Saint Germain (PSG).

Balotelli yang merasakan polesan Allegri selama lima bulan ini, mengaku tak terlalu terkejut apabila mantan pelatih Cagliari itu bakal meninggalkan Milan. Bahkan menurut agen dari Balotelli, kliennya memprediksi tak lama lagi pelatihnya itu akan pergi.

“Saya pikir Mario (Balotelli) tahu bagaimana melakukan tugasnya, terlepas dari siapa yang bertanggung jawab,” ujar Mino Raiola, seperti dilansir Sky Sport Italia, Minggu (26/5/2013).

Balotelli memang memiliki pengalaman yang baik saat lima bulan pertamanya bersama Milan, terutama saat dilatih Allegri. Mantan pemain Manchester City itu langsung mendapatkan tim utama dengan telah mengemas 12 gol hingga akhir musim ini.

Tapi baginya dia mengaku tak terlalu penting dengan siapa yang akan melatih Milan, andai Allegri meninggalkannya. Terpenting baginya adalah terus bermain sesuai apa yang semestinya dilakukan sebagai pemain.

“Dia hanya menyatakan pendapatnya (tentang situasi Allegri) dan itu semua berakhir di sana. Tidak lebih dari itu. Mario telah melakukannya dengan sangat baik dengan Rossoneri, tapi saya percaya itu terlalu dini untuk berbicara tentang masa depannya,” tegas sang agen.

Sumber : okezone.com

About these ads