Kepastian Allegri bertahan di Milan tentu diikuti oleh target yang diberikan Manajemen kepada dirinya, untuk itu Allegri akan meminta kepada Manajemen untuk skuad yang akan dipimpinnya musim depan.

Menurut beberapa media di Italia, disebutkan nama Lavezzi ada dalam daftar permintaan kepada Berlusconi untuk memperkuat lini depan Milan, pasalnya klub itu sudah dipastikan kehilangan Pazzini yang absen sekitar enam bulan karena cedera.

Muncul juga nama lama yaitu Ogbonna, bek Torino yang terus didekati Milan, terlebih klub asuhan Allegri itu keropos di lini belakang, nama Salamon bisa menjadi alat untuk mempermudah transfer itu.

Nama lain adalah Cerci, Andrea Poli, Renato Civelli, nama-nama yang mungkin asing terdengar di telinga, namun Allegri yakin nama itu bisa menjadi berguna bila bermain di Milan.

Yang mengherankan muncul nama pemain tua seperti Luca Toni dan Rolando Bianchi yang katanya dibutuhkan Milan, selain itu ada nama Simone Zaza yang juga terus diincar, dan untuk memperkuat lini tengah Allegri mengincar Radja Nainggolan, pemain Belgia yang diincar banyak klub.

About these ads