Pihak Valencia melalui presiden Amadeo Salvo membenarkan kabar bahwa bek tengah Adil Rami hampir pasti bergabung dengan klub Serie A Italia, AC Milan.

Rami menjadi sosok terbuang di Mestalla akibat kritik terbuka kepada rekan-rekan seklubnya serta entrenador Miroslav Djukic. Menyadari situasi ini, Milan langsung bergerak dan laporan terakhir menyatakan manuver mereka membuahkan kesepakatan peminjaman sang pemain pada bursa Januari ditambah opsi pembelian permanen musim panas tahun depan.

Kendati menyebut belum ada yang dituntaskan, Salvo mengakui pihak-pihak yang terlibat sudah nyaris menemukan kata mufakat.

“Belum ada yang dirampungkan dengan sang pemain atau dengan Valencia,” ungkap Salvo kepada reporter, seperti dikutip Football Espana.

“Logikanya kami bergerak lebih dekat [menuju kesepakatan],” tapi dalam dunia sepakbola apa pun dapat terjadi.”

“Apakah ini sebuah solusi bagus? Tergantung bagaimana Anda memandangnya. Opsi terbaik untuk Valencia adalah mempertahankan semua pemain bagus tim dan hal seperti ini tidak terjadi.”

“[Tapi] dengan situasi ini, kami pikir ini adalah operasi bagus. Saya pikir kalau semuanya lancar ini akan segera dituntaskan, tapi saya tak bisa memastikan kapan.”

“Timing-nya tak bisa diperkirakan karena ini tidak hanya tergantung pada kami, tapi banyak faktor, sang pemain, klub peminat, dan apakah segala persyaratan diterima oleh sang pemain dan klub.”

Sumber : goal.com

About these ads