Di tengah krisis yang tengah menghimpit tim menyusul rentetan hasil buruk, AC Milan mendapat kabar baik. Salah satu pemain andalannya, Stephan El Shaarawy dikabarkan segera pulih dari siap kembali merumput.

El Shaarawy harus menepi dari lapangan hijau sejak September lalu karena berbagai cedera. Terkini, bomber berjuluk ‘Firaun Kecil’ ini harus absen lantaran mengalami patahan kecil pada tulang kakinya.

Dia juga masih absen ketika Milan melakoni laga uji coba kontra klub Swiss, Young Boys, Sabtu lalu. Dalam laga itu, Rossoneri menang 3-1.

Meski belum bisa bermain, namun kondisi El Shaarawy dikabarkan sudah jauh membaik. Sebagaimana dikutip Football-Italia, Senin (18/11/2013), bomber 21 tahun ini sudah bisa turun saat laga kontra Genoa, akhir pekan ini, meski harus turun dari bangku cadangan.

El Sharaawy kemungkinan baru benar-benar siap kembali beraksi, yakni saat Milan bertandang ke Glasgow, menantang Celtic pada matchday kelima Liga Champions, Rabu (27/11/2013) dini hari WIB.

Kembalinya El Shaarawy jelas memberikan angin segar buat Milan yang kini tengah membutuhkan kemenangan, setelah gagal melakukannya di enam pertandingan terakhir.

Laga kontra Celtic bisa jadi penentu langkah Milan untuk bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Saat ini Milan berada di urutan dua klasemen sementara Grup H dengan lima poin, namun posisi itu masih sangat rawan lantaran hanya unggul satu angka dari Ajax di urutan tiga dan dua poin Celtic di posisi buncit.

Sumber : okezone.com

About these ads