Seperti liga-liga Eropa lainnya, Serie A Italia akhir pekan ini libur karena adanya jadwal pertandingan internasional, namun penyerang Torino Ciro Immobile sudah tak sabar melakoni partai berikut menghadapi AC Milan.

Setelah pekan lalu ditaklukkan tuan rumah Atalanta 2-0, Il Granata bakal menyambut kedatangan I Rossoneri di Olimpico Turin pada Sabtu (14/9) depan.

“Dari Senin saya akan kembali untuk menjalani persiapan sebaik mungkin untuk menantang Milan,” kata Immobile kepada Sky Sport Italia.

“Pikiran saya sudah tertuju ke laga tersebut. Ada begitu banyak yang ingin kami lakukan untuk menebus diri kami sendiri setelah kekalahan tak adil dari Atalanta.”

Immobile, yang datang ke Torino dari Juventus dengan kesepakatan kepemilikan bersama di mercato lalu, juga mengungkapkan proses adaptasi dengan tim barunya berjalan lancar.

“Torino menyambut saya dengan cara luar biasa. Saya ingin berterima kasih kepada klub ini. Rekan-rekan saya membuat saya benar-benar merasa disambut,” tutur pemuda 23 tahun ini.

Sumber : goal.com