Baru beberapa hari berlatih bersama AC Milan, Kaka sudah mulai memberikan kontribusi positif. Ia ikut berperan dalam kemenangan 4-0 atas Chiasso di sebuah laga ujicoba, Sabtu (7/9).

Mantan pemain Real Madrid itu menyumbang satu assist untuk Antonio Nocerino dan tampil cukup bagus sepanjang pertandingan walaupun kondisinya belum sepenuhnya fit.

Kaka menyadari ia masih harus bekerja keras untuk memulihkan kondisi fisiknya sekaligus kembali ke bentuk permainan terbaiknya yang bisa dibilang menghilang selama empat taun memperkuat Madrid.

“Saya menjalani laga yang bagus hari ini. Saya baru berlatih beberapa hari tapi sudah merasakan hal-hal positif sepanjang pertandingan. Tentunya masih banyak kekurangan, tapi masih banyak waktu untuk terus berkembang di Milan,” ujarnya seusai laga.

“Di usia 31 tahun saya tetap harus belajar banyak hal dan saya mendapatkannya di laga ini. Saya merasa masih kehilangan sentuhan dan irama permainan. Tapi sejauh ini saya merasa bahagia dan optimis bisa mencapai form terbaik, seperti masa-masa terbaik saya di klub ini.”

Sumber : goal.com