Kendati Kaka mampu tampil baik saat melakoni laga pertama setelah kembali ke AC Milan, Milanisti diminta tak berekspektasi tinggi. Genarro Gatusso menilai Kaka butuh waktu untuk kembali tampil baik.

Kaka sudah menjalani laga bersama bersama Rossoneri sekembalinya dari Madrid di musim panas ini. Dalam laga ujicoba melawan Chiasso, Minggu (8/9/2013), pesepakbola 31 tahun itu bermain satu babak dengan sumbangan dua assist. Laga itu sendiri berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan Milan.

Tapi, Gatusso mengingatkan para supoter Milan agar tak memberikan beban kepada Kaka. Sebabnya Gattuso yakin Kaka tak dalam kondisi terbaik karena tak terlalu banyak bermain dalam tiga tahun selama membela El Real.

“Kesabaran dibutuhkan oleh Kaka. Saya berdoa bahwa mereka tidak terlalu berharap melihat Kaka (saat memperkuat Milan) di masa lalu. Pemain asal Brasil itu tidak bermain terlalu banyak dalam tiga tahun terakhir dan tak memperlihatkan dirinya tak berada di level terbaiknya,” kata Gattuso di Football Italia.

“Oleh karena itu, para suporter Milan bakal perlu menunjukan padanya suatu kesabaran. Karena dia merupakan pemain yang luar biasa, dan terutama pribadi yang luar biasa di ruang ganti,” imbuh pelatih Palermo itu.

Sumber : Detik Sport