Empat pemain tambahan dengan status pinjaman dan dua pembelian sudah dianggap cukup buat allenatore Massimiliano Allegri melengkapi timnya pada bursa transfer lalu. Kini AC Milan sudah dianggap komplet di berbagai sektor, terutama lini depan.

Pada jeda musim panas lalu, Allegri mendapatkan Jherson Vergara dari Universitario Popayán, Andrea Poli serta Matías Silvestre dari Inter Milan tanpa mengeluarkan sepeser pun lantaran hanya meminjam. Adapun dua pembelian menyebut nama Riccardo Saponara dan Alessandro Matri yang ditebus 11 juta euro dari Juventus.

“Saya senang karena sekarang kami punya banyak tambahan (pemain) baru, AC Milan lebih komplet. Lini depan saya kira sudah menawarkan banyak solusi berbeda. Kami akan bermain tiga hari sekali dan akan ada ruang buat semua pemain,” papar Allegri, seperti dilansir ForzaItalianFootball, Selasa (10/9/2013).

Allegri juga tak ketinggalan angkat suara perihal kondisi fisik Saponara yang sedianya, sudah dibeli Il Diavolo, Januari silam. Tapi Saponara baru diperbolehkan angkat kaki dari Empoli, musim panas lalu.

“Saponara? Dia sudah melalui masalah fisiknya dan saya yakin dia akan berkontribusi besar musim ini. Dia masih muda dan pemain muda mesti memastikan pertumbuhan secara bertahap,” pungkasnya.

Sumber : okezone.com