Selalu terkapar di babak grup dalam dua edisi terakhir, Sergio Aguero mengucap harapan untuk melangkah lebih jauh bersama Manchester City di Liga Champions 2013/14, bahkan kalau bisa hingga mencapai partai pamungkas.

Namun, secara realistis Aguero menyadari impian untuk lolos sampai final bakal sukar diwujudkan The Eastlands. Baginya status favorit tetap dikuasai tim-tim tradisional, yaitu jawara bertahan Bayern Munich dan duo raksasa Spanyol, Barcelona serta Real Madrid.

“Liga Champions sangat berat. Dalam beberapa tahun terakhir situasi berjalan salah buat kami, tapi mudah-mudahan musim ini kami akan berkiprah dengan baik,” kata striker Argentina ini kepada Extra Time.

“Target kami adalah melewati fase grup. Kemudian dengan sejumlah keberuntungan semoga kami bisa mencapai final atau empat besar.”

“Terkadang ada kejutan di setiap musimnya, tapi Anda harus mengakui bahwa tim-tim favorit adalah Real Madrid, Barcelona, dan Bayern.”

“Anda harus fokus di Liga Champions, kalau tidak apa pun mungkin terjadi.”

Sementara itu, untuk para kuda hitam Aguero menjagokan sepasang wakil Italia, Napoli dan AC Milan.

“Saya pikir Napoli bisa memimpin jalan, mereka bisa mencapai setidaknya perempat-final. Dan AC Milan biasanya melaju sampai babak-babak terakhir.”

Sumber : goal.com