Penyerang Italia Mario Balotelli mengaku bahwa kesalahannya saat melawan Republik Ceko mengejutkannya. “Ini tak pernah terjadi pada saya sebelumnya.”

Penyerang ini melepaskan tendangan yang membentur mistar dan gagal dalam beberapa kesempatan one-on-one dengan Petr Cech, namun ia memastikan kemenangan Azzurri melalui titik putih.

“Ini tak pernah terjadi pada saya sebelumnya. Saya kurang beruntung, namun saya terus mencoba hingga akhir,” ujar Balo pada RAI Sport.

“[Skuat] ini adalah skuat yang hebat, seiring kami sukses keluar dari situasi sulit.”

“Saat Cech menepis tembakan itu, saya pikir saya dapat melewatinya jika menembakkannya lebih rendah, maka saya mencobanya namun saya melambungkan bola terlalu tinggi.”

Sempat ada cemooh saat kegagalan beruntun terjadi, namun suporter di Juventus Stadium dengan cepat mulai menggemakan nama Balotelli.

“Saya berterimakasih pada fans dan memuji mereka, karena saya tak mengira reaksi sebaik itu. Saya berterimakasih pada mereka,” pungkas Balotelli yang mempertahankan rekor 100% penaltinya.

Sumber : goal.com