Keberhasilan AC Milan memulangkan Kaka membuat sejumlah pihak kini semakin memperhitungkan daya saing Rossoneri untuk bersaing merebut gelar Scudetto musim ini.

Kubu Milan optimis Kaka bisa mengulang kembali penampilan gemilang yang dulu pernah ditampilkannya sebelum pindah ke Madrid. Namun lain halnya dengan klub-klub rival, yang tentu berharap pemain asal Brasil tersebut gagal bersinar.

Seperti yang diungkapkan oleh gelandang Torino, Matteo Brighi. Jelang pertemuan antara Torino dan Milan di giornata 3 Serie A akhir pekan nanti, gelandang 32 tahun tersebut berharap Kaka tidak tampil bagus saat melawan timnya.

“Saya harap Kaka bukan lagi pemain yang sama dengan dulu, atau setidaknya ia tidak perlu bermain di hari Sabtu nanti,” kata Brighi kepada ansa.it.

“Setelah kekalahan dari Atalanta, kami memiliki keinginan untuk bangkit. Kami ingin Torini bermain bagus dalam laga akhir pekan nanti.”

Baik Il Diavolo maupun Il Toro sama-sama baru mengoleksi poin tiga berkat torehan sekali menang dan sekali kalah. Musim lalu Milan mencatatkan kemenangan 4-2 saat melawat ke Olimpico Turin.

Sumber : bola.net