Giorgio Chiellini merasa deg-degan selama pertandingan setelah Italia sempat tertinggal 1-0 dari Republik Ceko yang unggul lebih dulu lewat Libor Kozak.
Perasaan gugup kian terasa saat sepakan keras Mario Balotelli membentur mistar gawang dan beberapa peluang emas kembali gagal, namun Gli Azzurri akhirnya memastikan tiga angka berkat sundulan Chiellini dan penalti Super Mario.

“Pelatih meminta Balotelli untuk tenang, karena kami tahu dia akan mencetak gol cepat atau lambat. Dia pemain penting dan kami melihat itu lagi malam ini,” kata bek Juventus kepada RAI Sport usai laga.

“Dia mungkin tak akan melewatkan kesempatan itu lagi sepanjang kariernya! Sungguh aneh melihatnya gagal, jadi kami mulai merasa takut ini adalah pertandingan kutukan, tapi kami mulai kuat di babak kedua karena ingin selebrasi dilakukan malam ini.”

“Kami tahu batas dan kualitas. Di lapangan Anda harus saling membantu untuk menyembunyikan kekurangan dan membuat banyak hal positif. Kami mungkin tak memiliki individu terbaik di dunia, tapi sebagai kolektif di lapangan kami membuat semua orang meningkatkan permaian mereka,” tandasnya.

Sumber : goal.com