Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, memberikan sanjungannya untuk salah satu legenda terbesar Rossonerri, Filippo ‘Pippo’ Inzaghi.

Baginya Pippo merupakan seorang pria yang menempatkan sepakbola di atas segalanya. Tidak hanya hebat sebagai pemain, tapi juga brilian ketika diberi tanggung jawab menjadi pelatih.

“Pippo selalu menempatkan sepakbola di atas segalanya, sungguh pria yang luar biasa,” sanjung Galliani, seperti dikutip Goal Italia.

“Dia adalah pesepakbola yang paling fokus dari semua pemain yang pernah saya temui selama 20 tahun karier saya bersama Milan. Ia bisa menjadi pelatih yang hebat karena kemampuan konsentrasinya yang luar biasa.

“Inzaghi juga memiliki hubungan emosional yang baik dengan saya selama bursa musim panas lalu. Dia menyarankan untuk membeli pemain belakang juga gelandang. Tapi untuk pemain terakhir yang saya datangkan, saya tidak memberi tahunya,” candanya.

Selama 11 musim membela Diavolo, Inzaghi sanggup tampil dalam 300 pertandingan di semua kompetisi dengan torehan 126 gol.

Sumber : goal.com