Akhir pekan ini, Kaka bakal menjalani debutnya bersama AC Milan. Menurut pemain internasional Brasil ini, dia seakan seperti anak kecil lagi saat menjalani debut dengan Rossoneri.

Milan dijadwalkan bakal melawat ke markas Torino, dalam lanjutan Serie A giornata ketiga, Sabtu (14/9/2013). Di laga ini pemain bernama lengkap Ricardo Izecson dos Santos Leite akan menjalani debut resminya sebagai pemain Milan untuk kali kedua.

“Saya sangat bahagia dengan semua antusiasme. Saya berlatih dengan baik dan merasakan seperti anak kecil yang akan membuat debutnya,” ucap Kaka, seperti dilansir Football-Italia, Jumat (13/9/2013).

Kaka memang sangat mencintai Milan, bahkan dia masih ingat pertandingan pertamanya saat I Diavolo Rosso merekrutnya dari Sao Paulo, musim panas 2003.

“Saya ingat dengan baik debut saya bersama Milan ketika bertandang ke Ancona. Adriano Galliano melihat saya saat hari-hari saya sedang sulit, ketika saya tidak tahu apa yang terjadi, tapi sekarang saya bahagia,” sambung Kaka.

“Saya menargetkan satu tempat di Piala Dunia, tapi di atas semua itu, saya melakukannya dengan baik di sini. Saya berjanji dengan upaya maksimal dan salah satu tujuan saya adalah untuk mencapai 100 gol untuk Milan. Saya hanya perlu lima gol (lagi) dan berharap untuk segera sampai di sana,” tegasnya.

Sumber : okezone.com