Nama Stephan El Shaarawy akhir-akhir ini kian meredup seiring kedatangan Mario Balotelli di AC Milan. Bahkan bangku cadangan juga akrab dengan El Shaarawy di level Timnas Italia.

Namun allenatore Milan, Massimiliano Allegri coba meredam isu pemain berjuluk “Firaun Kecil” ini dengan menganggap tidak ada masalah dengan pemain keturunan Mesir itu, baik di San Siro, maupun bersama Gli Azzurri.

Padahal pada semester pertama musim lalu, El Shaarawy begitu cemerlang penampilannya, bahkan sempat menjadi top skor Rossoneri. Tetapi permainannya jarang ditemukan di lapangan ketika memasuki semester kedua, yang berbuntut pada jarangnya dia mencetak gol.

“Tidak ada masalah dengan El Shaarawy. Itu tidak ada. Gol Stephan (El Shaarawy) memang kering di paruh kedua musim ini, namun penampilannya tetap bagus. Itu adalah musim pertamanya di bawah sorotan publik, namun dia melakukannya dengan baik,” tegas Allegri.

“Meski jarang mendapatkan kesempatan bermain, El Shaarawy harus tetap tenang karena dia tetap mendapatkan kepercayaan bagi saya di tim,” janji Allegri.

Dini hari nanti, Milan akan melanjutkan perjalanan mereka di Serie A dengan melawat ke markas Torino, setelah di dua laga sebelumnya, Rossoneri sempat kalah dari Verona 1-2 dan menang dengan Cagliari dengan skor 3-1. Kini I Diavolo Rosso berada di posisi ketujuh dengan koleksi tiga angka.

Sumber : okezone.com