Allenatore AC Milan, Massimiliano Allegri memberikan lampu hijau kepada Kaka untuk melakoni debutnya bersama Rossoneri. Bahkan saking tak ragunya, Allegri siap memasang Kaka sejak dari menit pertama.

Pemain bernama lengkap Ricardo Izecson dos Santos Leite itu telah kembali menjadi pemain Milan, usai empat musim membela Real Madrid. Allegri pun menyambutnya dengan antusias, terlebih Kaka merupakan sosok yang sangat dibutuhkan timnya.

“Saya pikir Kaka akan menjadi starter. Dia berada dalam kondisi yang bugar, dua telah berlatih dengan sangat baik dan dia antusias sebagai anak muda,” ucap Allegri, seperti dilansir Football-Italia, Sabtu (14/9/2013).

“Saya pikir dia agak gugup dalam debutnya dan itu wajar saja karena dia telah lama tidak bermain di pentas Serie A. Kaka bisa memberikan dampak positif bagi Milan,” sambung mantan arsitek Cagliari tersebut.

“Dia telah melakukan beberapa hal yang hebat di klub. Dia memang sudah tidak bermain banyak selama tiga musim di Madrid, tapi dia bakal kembali pelajaran di sini,” tegas Allegri.

Sumber : okezone.com