Cristian Zaccardo tak memungkiri bahwa AC Milan berada di bawah level permainan terbaik tatkala bertandang ke markas Torino di pekan ketiga Serie A Italia.

Si Merah-Hitam tertinggal dua gol lebih dahulu sebelum terselamatkan gol Sulley Muntari serta eksekusi penalti Mario Balotelli di pengujung laga. Hasil ini menjadi sebuah kemunduran setelah sebelumnya mereka sukses mengandaskan Cagliari 3-1.

Skuat Massimiliano Allegri sekarang menduduki peringkat keenam klasifika, terpaut lima poin dari Napoli sebagai capolista.

“Saya memiliki banyak hasrat dan cukup disayangkan ini bukan salah satu performa terbaik kami. Namun kami cukup baik dalam meyakini kemampuan sendiri dan dengan sedikit keberuntungan kami dapat kembali ke permainan,” katanya di laman resmi Milan.

“Kami sering terekspos oleh serangan balik lawan hari ini dan kami harus memperbaiki hal tersebut untuk laga selanjutnya. Kami mendapatkan satu poin dan kami harus menerima itu.”

“Kami harus selalu mengincar kemenangan dan berusaha kembali ke trek kemenangan di laga berikut yang kami mainkan.”

Usai melawat ke Torino, I Rossoneri bakal menjamu Celtic di San Siro pada matchday pertama Liga Champions, Rabu (18/9) malam waktu lokal.

Sumber : goal.com