Pelatih Massimiliano Allegri, memberikan komentarnya soal pernyataan Alexandre Pato yang menuduh tim medis AC Milan sebagai penyebab ia cedera berkepanjangan. Allenatore I Rossoneri ini menilai tuduhan Pato tak berdasar.

Pato memang sudah membela Milan selama enam tahun lamanya, akan tetapi badai cedera cukup mewarnai kariernya di San Siro. Alhasil, ia harus menepi sekian kali dan hanya mampu membukukan 150 pertandingan saja yang telah ia lakoni.

Hingga akhirnya, ia memilih pindah Corinthians pada Januari lalu. Setelah memutuskan pindah ke klub asal Brasil tersebut, Pato pun langsung menceritakan banyak hal selama ia bermain di Milan.

Untuk soal cedera, pemain asal Brasil ini menuding tim medis Milan sebagai bila keladinya karena kerap memberi lampu hijau pada tim agar dirinya dimainkan. Padahal, kondisi Pato sendiri belum fit benar.

Mendengar pernyataan tersebut, Allegri pun memberikan tanggapannya. Ia melihat bahwa tim medis telah melakukan pekerjaan dengan cukup baik hingga Pato bisa bermain kembali, sehingga tak harus membicarakan masa lalu.

“Bicara soal sesuatu di masa lalu tidak masuk akal. Sekarang Pato bermain di Brasil dan saya pikir dia bekerja dengan cukup baik,” komentar Allegri seperti dikutip Football Italia, Rabu (18/9/2013). “Tapi membuat tuduhan yang tidak berdasar kepada mereka yang bekerja secara profesional itu tidak bagus.”

Sumber : okezone.com