Wakil presiden AC Milan, Adriano Galliani berharap Stephan El Shaarawy tetap bertahan di San Siro. Pernyataan Galliani tersebut menyusul kabar keinginan Tottenham untuk memboyong Shaarawy pada Januari nanti.

Pemain berusia 20 tahun tersebut menjadi pemain kunci kesuksesan Milan pada musim lalu. Total ia mencetak 16 gol dan mengantarkan Rossoneri ke posisi ke tiga sekaligus meloloskan timnya ke Liga Champions.

Penampilan apik pada musim lalu tersebut ternyata tak menjamin El Shaarawy menembus skuat utama Milan. Hal itulah yang memunculkan rumor bahwa ia akan hengkang pada Januari nanti. Dan klub yang ingin memboyongnya adalah Tottenham.

“Dia masih 20 tahun, sehingga berkembang secara cepat cukup sulit. Penilaian kami kepadanya cukup positif, dia memiliki kontrak selama lima tahun dan kami percaya kepadanya,” ujar Galliani.

“El Shaarawy menunjukkan betapa ia sangat peduli kepada klub. Karena selama musim panas ia bisa saja pergi ke klub yang menggajinya tiga kali lipat lebih besar,” imbuhnya.

Sumber : bola.net