Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani memberikan pujian atas keputusan yang diambil oleh Kaka. Seperti diketahui, Kaka meminta Milan untuk menghentikan pembayaran gajinya selama ia masih mengalami cedera.

Kaka mengalami cedera ketika membela Milan dalam laga Serie A melawan Torino. Hingga saat ini, belum dapat dipastikan kapan Kaka akan bisa kembali membela Rossoneri.

“Saya tahu keputusan Kaka lewat telepon. Dia menghubungi saya sambil menangis. Dia mengatakan kepada saya ingin merasakan cinta Milan dan membayar dukungan seluruh fans,” jelas Galliani seperti ditulis situs resmi klub.

Kaka baru saja kembali ke Milan setelah empat tahun membela Real Madrid. Untuk datang ke Milan, Kaka rela mendapatkan gaji yang jauh lebih kecil dibandingkan dengan yang diterimanya di Madrid.

“Kaka mengatakan tak ingin menerima satu euro pun sampai dia bisa bermain kembali. Hal itu adalah bukti cinta besar Kaka kepada fans klub ini. Baru beberapa hari lalu Kaka mengatakan kepada saya mengenai rasa gembiranya bisa kembali ke Milan. Berita hari ini bukanlah cedera yang dialami Kaka, tetapi komitmen sang pemain kepada klub,” Galliani menambahkan.

Sumber : bola.net