Allenatore AC Milan, Massimiliano Allegri mendapatkan ujian berat jelang laga perdana Liga Champions 2013-14 melawan Celtic dini hari nanti (19/09).

Bagaimana tidak, menyusul badai cedera yang menghantam skuat asuhannya, jumlah pemain yang siap dimainkan konon hanya tinggal berjumlah 13 pemain saja.

“Saat ini kami hanya punya 13 pemain yang berada dalam kondisi fit,” keluh Allegri seperti dilansir Gazzetta dello Sport.

“Daftar cedera pemain kami bagi saya terlihat seperti daftar korban perang, namun saya tetap tenang menghadapi hal ini.”

Untuk laga melawan Celtic, Riccardo Saponara dan M’baye Niang tak bisa turun karena memang tak tercantum dalam daftar 25 pemain yang didaftarkan.

Sementara Ignazio Abate, Daniele Bonera, Matias Silvestre, dan Mattia De Sciglio harus absen dari lini belakang Milan akibat berbagai macam cedera.

Pun demikian di sektor tengah, tiga pemain sekaligus yaitu Riccardo Montolovo, Kaka, dan Andrea Poli mendapatkan cedera nyaris bersamaan pekan lalu.

Hal serupa terjadi di lini depan karena Stephan El Shaarawy pekan lalu dipastikan menyusul Giampaolo Pazzini yang harus naik meja perawatan.

Jika dalam pertandingan melawan Celtic nanti ada lagi pemain Rossoneri yang mengalami cedera, bisa dipastikan Allegri akan semakin pusing untuk meracik skuatnya dalam big match melawan Napoli pekan depan.

Sumber : bola.net