Alessandro Matri punya kans dimainkan saat AC Milan menghadapi Celtic. Matri berharap bisa menandai debutnya bersama klub barunya ini dengan manis.

Pada musim lalu, Matri membantu Juventus menyingkirkan Celtic di babak 16 Besar dengan agregat meyakinkan 5-0. Pada duel itu, striker Italia ini mencetak dua gol di masing-masing leg.

Setelah meninggalkan Turin di bursa musim panas lalu, Matri berpotensi melakoni debutnya di Liga Champions bersama Rossonerri kala menjamu Celtic dalam partai penyisihan Grup H di San Siro, Kamis (18/9/2013) dinihari WIB.

Striker 28 tahun itu berharap laga perdananya di Eropa bersama klub barunya ini akan berjalan sempurna. “Ada emosi, tentu saja,” kata dia di Football Italia.

“Terakhir kali bermain melawan Celtic membawa keberuntungan bagiku, jadi mudah-mudahan aku bisa mengulangnya lagi.”

“Aku sudah memimpikan ini untuk waktu yang lama. Aku ingin menang di debutku dan mencetak sebuah gol,” sahut Matri.

Ditambah dengan faktor tuan rumah, di atas kertas Milan lebih diunggulkan ketimbang Celtic. Meski begitu, Matri mewanti-wanti timnya supaya tidak jemawa.

“Statistik memperlihatkan bahwa Celtic tampil lebih baik di kandang sendiri daripada ketika saat bertandang, tapi mereka tetaplah sebuah tim yang kuat dan bagus secara teknik,” nilai Matri.

Sumber : Detik Sport