Milan akan melanjutkan petualangan di Liga Champions musim ini dengan meladeni Celtic di kualifikasi Grup H, Kamis (19/9) dinihari WIB.

Laga pertama akan dilangsungkan di San Siro. Namun, Milan tak bisa dikatakan mendapat keuntungan karena harus berlaga tanpa delapan pemain pilar.

Dari delapan pemain tersebut, setengahnya adalah pemain belakang, seperti Ignazio Abate, Mattia De Sciglio, Matias Silvestre dan Daniele Bonera. Empat pemain lain yang absen adalah Stephan El Shaarawy, Riccardo Montolivo, Kaka dan Giampaolo Pazzini.

Performa Milan juga tak bisa dikatakan membanggakan. Di tiga laga Serie A Italia, Milan hanya bisa mendapatkan empat angka.

Celtic juga dalam tren yang bagus. Tiga laga terakhir mereka diakhiri dengan kemenangan. Dalam komposisi tim, Celtic juga dalam kondisi yang lebih baik. Hanya Steven Mouyokolo yang dipastikan absen, sementara pemain lain dinyatakan fit.

Milan hanya memiliki sejarah yang bagus melawan Celtic di San Siro, dengan mencatat tiga kemenangan atas klub Skotlandia itu.

Tapi Celtic bisa mencatat lima clean sheets di enam laga terakhir di Liga Champions, termasuk di babak kualifikasi.

Prediksi Susunan Pemain:
Milan: Abbiati; Zapata, Mexes, Zaccardo, Emanuelson; Muntari, De Jong, Nocerino, Poli; Robinho, Balotelli

Celtic: Forster; Ambrose, Mulgrew, Lustig, Van Dijk; Commons, Brown, Ledley, Forest; Samaras, Stokes

Prediksi Hasil:
Milan meraih kemenangan dengan skor tipis atas Celtic.

Sumber : goal.com