Cristian Zaccardo menjelaskan alasannya bertahan di AC Milan musim panas ini. Ia mengatakan ingin memenangkan gelar bersama skuat I Rossoneri.

Bek berusia 31 tahun itu didatangkan dari Parma Januari lalu. Akan tetapi sejauh ini ia baru tampil sekali di Serie A Italia akibat krisis cedera di Milan. Saat Milan meladeni Celtic di Liga Champions, ia kembali dimainkan untuk mengisi posisi bek kanan.

“Kini saya mendapatkan peluang saya,” ujar Zaccardo seperti dilansir Football Italia. “Yang terpenting adalah siap secara mental,” tambah mantan pemain timnas Italia itu.

“Segalanya berjalan baik di Torino, terlepas dari gol pertama. Kemudian segalanya semakin baik saat melawan Celtic. Semakin sering saya bermain maka saya akan semakin baik,” ujarnya.

Mantan bek Palermo dan Wolfsburg itu sering diberitakan akan pindah musim panas lalu, akan tetapi ia memilih bertahan dan bertarung memperebutkan posisi inti.

“Saya tidak menerima tawaran manapun musim panas lalu karena saya ingin tetap di sini. Di Milan saya memiliki peluang memenangkan sesuatu,” ujarnya.

Sumber : goal.com