Kevin Constant meyakini AC Milan sanggup menghentikan streak kemenangan Napoli saat kedua klub berhadapan di San Siro dalam lanjutan Serie A Italia, Minggu (22/9) malam waktu lokal.

Di bawah asuhan pelatih Rafa Benitez, skuat Vesuviani yang dipenuhi muka baru langsung tancap gas awal musim ini dan mengukir rekor 100 persen dalam empat partai kompetitif, tiga di liga domestik dan satu di Liga Champions, ketika mereka menundukkan finalis musim lalu, Borussia Dortmund, 2-1.

Permainan Milan sendiri dinilai masih kurang meyakinkan meski mereka mampu bangkit dari kekalahan 2-1 atas Hellas Verona dengan memetik tiga kemenangan plus satu seri di empat laga berikutnya, terakhir dengan skor 2-0 melawan Celtic di UCL. Constant toh percaya I Rossoneri bisa membuktikan mereka lebih unggul ketimbang skuat Benitez.

“Napoli telah memulai dengan baik musim ini dan mereka juga menang menghadapi Borussia Dortmund,” tukas pemain internasional Guinea ini kepada Milan Channel.

“Kami akan berusaha dan menunjukkan bahwa kami adalah tim yang lebih baik, jadi kami harus bekerja dengan baik dalam beberapa hari ke depan menjelang laga Minggu malam.”

“Masih ada banyak pertandingan ke depan, tapi kami harus siap untuk memberikan segenap kemampuan, siapa pun lawannya,” pungkas Constant.

Sumber : Goal.com