Selama dibukanya bursa transfer pemain musim panas, nama difensore AC Milan, Philippe Mexes menjadi salah satu pemain yang dikabarkan akan hengkang dari San Siro.

Klub Premier League, Arsenal menjadi klub yang memiliki minat serius untuk mendaratkan pemain asal Prancis itu ke Emirates Stadium. Sayangnya, rencana The Gunners belum bisa direalisasikan pada musim panas ini.

Pun begitu, kabar terbaru menyebutkan bahwa Arsene Wenger tidak begitu saja menyerah untuk mendapat tanda tangan Mexes.

Terkait minat yang dimiliki Arsenal, sang agen, Olivier Jouanneaux menegaskan kabar negatif bagi Arsenal. Pasalnya, ia menyebutkan kalau kliennya tersebut tidak pernah terpikirkan untuk meninggalkan Milan untuk klub mana pun.

“Untuk Philippe (Mexes), semua yang ada di pikirannya hanyalah tentang Milan. Mimpinya adalah untuk memenangkan banyak kejuaraan bersama Rossoneri. Di masa lalu dia tidak pernah bahkan dianggap tidak akan bertahan lama meninggalkan Milan,” kata Jouanneaux kepada Calciomercato, Sabtu (21/9/2013).

“Tapi kini dia bahagia dan selalu ingin tinggal di Milan. Tekadnya adalah menjadi pemain yang lebih baik di klub. Dia telah membeli sebuah rumah di kota ini dan merasa nyaman di klub,” terusnya.

”Saya rasa ini adalah waktu yang positif bagi Philippe. Bagi saya kemitraan Mexes dan Christian Zapata adalah salah sesuatu yang sangat baik. Saya yakin dengan berlalunya waktu mereka akan meningkatkan permainannya,” yakinnya.

Sumber : okezone.com