Hasil akhir duel AC Milan melawan Napoli, Minggu (22/9) malam, tak akan memberikan pengaruh signifikan buat kelanjutan perjalanan masing-masing tim di Serie A Italia, demikian pandangan wakil presiden Merah-Hitam, Adriano Galliani.

Baginya jadwal laga yang digelar terlalu dini di awal musim membuat apa pun masih mungkin terjadi untuk kedua klub di sisa kompetisi usai pertarungan di San Siro.

“Hasil laga tak akan menentukan,” kata Galliani di Football Italia.

“Saya ingat musim lalu bahwa semua orang sempat mengatakan kami telah mati [ketika terpuruk di awal musim], tapi kami akhirnya tetap mampu menembus zona Liga Champions.”

Merengkuh nilai sempurna dalam tiga partai awal, Partenopei pimpinan Rafa Benitez mulai disebut-sebut mampu mengakhiri dominasi Juventus, sang jawara dalam dua musim terakhir. Sekali lagi, anggapan ini disebut terlalu dini oleh Galliani.

“Apakah Napoli anti-Juve? Saya tak tahu karena ini terlalu awal. Napoli telah memulai kampanye mereka dengan baik, tapi sulit memberikan penilaian karena ini masih di pertengahan September, sedangkan liga akan berakhir di pertengahan Mei…”

Sumber : goal.com