Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri mengatakan kalau striker Mario Balotelli perlu meningkatkan mentalitasnya agar bisa terus membantu tim mencapai hasil terbaik. Pasalnya, mantan striker Inter Milan dan Manchester City itu benar-benar menjadi tumpuan di lini depan Rossoneri.

Sejak didatangkan dari The Citizens pada Januari lalu, Balotelli memang menjadi striker andalan di lini depan Milan. Dan musim ini, dengan memulai kompetisi sejak awal musim, Balotelli diharapkan bisa membantu Rossoneri memperbaiki hasil tak memuaskan yang didapat dalam dua tahun terakhir.

“Ini merupakan tahun pertama dia selalu ada di starting line-up dan dia harus meningkatkan sisi mentalnya, mengingat saat ini dia adalah pemain utama yang kami punya. Dan, dia harus menunjukkannya di lapangan setiap tiga hari, kalau dia adalah yang terbaik,” ujar Allegri, seperti dilansir Goal, Minggu (21/9/2013).

“Matri kesusahan di depan dan oleh sebab itu, Balotelli mencari ruang lebih. Semakin lama laga berjalan, kedua tim akan merenggang dan itu akan membuat Mario lebih mudah dalam mencari ruang,” sambung mantan pelatih Cagliari tersebut.

Allegri juga berkomentar tentang kerja sama yang terjalin di antara Balotelli dan Alessandro Matri. “Saling pengertian di antara keduanya berjalan bagus dan itu akan kian membaik seiring berjalannya waktu. Kita tak boleh lupa bahwa itu merupakan pertandingan perdana mereka bermain bersama,” tutup pelatih berusia 46 tahun itu

Sumber : okezone.com