Dini hari nanti bakal terjadi bentrokan antara dua klub besar di Serie A. Pada giornata keempat Napoli sang pimpinan klasemen, bakal menantang AC Milan di San Siro.

Melawat ke markas Rossoneri, pelatih Rafael Benitez justru bakal fokus untuk bertahan, terlebih mereka ingin tetap menjaga tren kemenangan yang diraih dalam tiga giornata awal ini, di mana I Partenopei meraih hasil sempurna.

Meski begitu, Benitez tetap mengkhawatirkan pertahanan timnya dan berharap bisa mengantisipasi serangan balik. Terlebih lawan yang mereka hadapi adalah Milan, dengan Mario Balotelli di depan, dijamin Benitez bakal ekstra waspada di banteng pertahanannya.

“Tim kami selalu membuat penampilan nyata di bagian penyerangan, tapi kami terkadang meninggalkan beberapa ruang kosong dalam pertahanan,” ucap Benitez, seperti dilansir FourFourTwo, Minggu (22/9/2013).

“Saya senang jika kami terus mencetak dua atau tiga gol di setiap pertandingannya, seperti yang kami lakukan sejauh ini.. Namun kami juga harus mengatur untuk tidak kemasukan, itu akan jauh lebih baik. Ini penting untuk mencetak gol dan kami akan terus berkembang terutama di sektor pertahanan,”lanjutnya.

Hingga giornata ketiga, Napoli memang salah satu klub yang memiliki prduktivitas tinggi dengan mencetak Sembilan gol. Klub Italia tengah ini juga memiliki pertahanan terbaik kedua, dengan hanya kebobolan dua gol saja.

Sumber : okezone.com