Untuk kesekian kalinya Mario Balotelli tak mampu mengendalikan emosinya di lapangan. Kondisi tersebut pun kembali dikeluhkan oleh pelatih I Rossoneri, Massimiliano Allegri.

Aksi Balotelli tersebut terjadi kala Milan dikalahkan 2-1 oleh Napoli di San Siro dalam laga lanjutan Serie A, Minggu (22/9/2013). Mantan pemain Manchester City kembali melancarkan protes keras kepada wasit usai pertandingan.

Alhasil, pemain asal Italia itu diganjar kartu kuning keduanya. Kondisi itulah yang kembali dikeluhkan oleh Allegri, yang dinilainya tak perlu dilakukan dan wajib mengontrol emosinya.
.
“Dia memang menerima beberapa tendangan, banyak di antaranya dari belakang. Namun, saat pertandingan berakhir, Anda lebih baik diam dan saya menentang sikap histeria,” ungkap Allegri kepada Sky Sport Italia.

“Lebih baik ketimbang berdebat dengan wasit. Itu tak mengubah apa pun. Balotelli harus memperbaiki diri untuk masalah ini,” sambungnya.

Dalam laga tersebut, Balotelli pun mendapatkan perhatian khusus karena gagal dalam mengeksekusi penalti. “Secara keseluruhan, dia menunjukkan permainan bagus,” bela Allegri soal performa pemainnya tersebut.

Sumber : okezone.com