Asisten pelatih AC Milan, Mauro Tassotti percaya bahwa Rossoneri takkan kembali gagal dalam persaingan Scudetto musim ini. Milan harus kehilangan gelar Serie A sejak dua musim lalu, dan merelakan Juventus untuk tampil sebagai kampiun.

Namun, Tassotti menggaris bawahi bahwa kembali menjadi juara hanya dapat terealisasi apabila timnya terus meraih kemenangan. Milan untuk yang terakhir kalinya tampil sebagai kampiun Serie A musim 2011-12 lalu.

Pasukan Massimiliano Allegri tengah berjuang untuk menemukan bentuk terbaik mereka dalam sejumlah laga awal musim ini. Dalam empat pertandingan, Milan hanya mengemas satu kemenangan dengan satu imbang dan dua kekalahan.

Hasil ini menempatkan Milan di posisi 11 klasemen sementara Serie A dengan raihan empat angka. Sementara posisi puncak ditempati oleh AS Roma yang mengoleksi 12 angka.

“Kami harus mulai meraih kemenangan untuk kembali dalam zona perburuan (gelar scudetto). Namun, kami masih memiliki jalan panjang di hadapan kami,” kata Tassotti, seperti dilansir Milan Channel, Selasa (24/9/2013).

“Kami tak memulai musim ini dengan baik dan kami telah kehilangan poin. Kami tidak dapat terus kebobolan. Kami harus segera menyudahi kesalahan-kesalahan ini,” sambung mantan pemain internasional Italia itu.

Sumber okezone.com