Gaya Real Madrid yang hobi mendatangkan pemain kelas dunia ke Santiago Bernabeu hingga sekarang tidak berubah karena langkah ini dianggap presiden Florentino Perez menguntungkan klub.

Luis Figo, Zinedine Zidena, Ronaldo dan beberapa nama tenar lainnya pernah berkostum Madrid hingga memunculkan julukan Los Galacticos. Strategi ini tentu saja menguras kocek klub namun Perez tidak memandangnya sebagai sebuah masalah.

“Gaya kami tidak berubah, tetapi berada di trek yaitu Real Madrid harus memiliki pemain terbaik di dunia,” buka Perez dikutip Marca.

“Di masa lalu kami pernah memboyong Figo, Zidane dan Ronaldo. Mereka datang menguras rekening bank tetapi pada akhirnya kami bisa menghasilkan banyak profit.”

Salah satu pembelian pemain bintang yang dianggap gagal adalah Ricardo Kaka namun Perez mengklaim playmaker Brasil itu pun memberikan kontribusi besar di sektor finansial.

“Kaka? Dia membantu kami memperpanjang kontrak dengan Adidas. Petualangannya di Bernabeu dihajar nasib buruk karena cedera hingga gagal memperlihatkan performa seperti yang diharapkan. Tetapi di sisi finansial, Kaka dulunya aset besar,” tegas Perez.

Sumber : goal.com