AC Milan mendapatkan hasil yang kurang memuaskan dalam lanjutan giornata kelima Serie A. Pasukan Massimiliano Allegri itu harus bermain imbang 3-3 atas Bologna.

Bahkan, dua gol Milan sendiri tercipta menjelang akhir-akhir pertandingan melalui aksi Robinho dan Ignazio Abate. Padahal, Milan mampu unggul terlebih dahulu lewat gol Andrea Poli di menit ke-12.

Hal itu jelas membuat allenatore Allegri menginginkan perubahan atas timnya. Menurutnya, Milan harus lebih kerja keras lagi untuk mendapatkan hasil maksimal.

“Ini adalah pertandingan yang bagus untuk tim secara keseluruhan tapi kami kehilangan banyak peluang. Kami bermain baik dan kami terus berjalan seperti ini,” ujar Allegri di situs resmi klub, Kamis (26/9/2013).

“Saya tidak mengkritik tim dalam permainan dan kami harus terus mencoba mendapatkan kemenangan yang akan memungkinkan kami untuk melihat situasi dari pandangan yang berbeda,” lanjut Allegri.

“Satu poin yang kami terima dari dua pertandingan ini mengingatkan kami bahwa kami harus bekerja lebih keras lagi, kami harus membayar setiap kesalahan,” tandas Allegri.

Hasil ini membuat kubu Milan berada di posisi 12 dengan raihan lima poin. Robinho cs harus tertinggal 10 poin dari pimpinan klasemen, AS Roma.

Sumber : goal.com