Hasil imbang 3-3 yang didapat AC Milan di kandang Bologna (26/9) menambah buruknya catatan Il Diavolo Rosso di awal musim ini.

Hal ini membuat sebagian besar pendukung Rossoneri mempertanyakan kinerja allenatore Massimiliano Allegri. Namun eks arsitek Cagliari itu tetap percaya diri bisa membawa timnya ke peringkat yang lebih baik di musim ini.

“Sebelum Natal kami akan berada di posisi yang berbeda (lebih baik). Saat ini beberapa hal tak berjalan dengan baik dan kami terlalu banyak membuang poin, namun kami akan mengambil pelajaran dari itu semua dan kembali ke trek yang seharusnya.” ujar Allegri kepada Sky Sports Italia.

Meskipun mengakui timnya bermain bagus dalam laga yang dihelat di Renato Dall’Ara tersebut, namun Allegri juga menyebut anak asuhnya mengizinkan Bologna untuk menyerang mereka.

“Kami terlalu banyak kebobolan, saat ini rata-ratanya adalah dua gol di satu laga, jadi kamu harus memperbaiki level konsentrasi kami.” imbuhnya.

Dengan hasil ini, Milan saat ini berada di posisi 12 tabel klasemen sementara dengan poin 5. Setelah ini, Milan akan menjamu Sampdoria di San Siro pada akhir pekan ini.

Sumber : bola.net