Meski menilai penampilan AC Milan cukup bagus, allenatore Massimiliano Allegri marah karena Il Diavolo Rossogagal mempertahankan keunggulan dan malah nyaris pulang dengan tangan hampa.
Unggul lebih dulu lewat Andrea Poli, Milan justru sempat tertinggal 3-1 dari Bologna sebelum akhirnya gol Robinho dan Ignazio Abate di menit akhir menyelamatkan muka Setan Merah di Stadio Dall’Ara. Hasil ini membuat mereka hanya mengepak lima poin dari lima laga.

“Saya marah karena setelah skor 3-3 kami membuang bola dan berisiko kebobolan gol keempat,” kata sang pelatih kepada Sky Sport Italia.

“Tim bermain bagus dan menciptakan begitu banyak peluang, tapi kami juga membiarkan Bologna memiliki banyak ruang di belakang. Setelah imbang kami seharusnya menyelesaikan laga dengan bola di kaki kami, bukan memberikannya kepada Alessandro Diamanti.”

“Kami harus meningkatkan pertahanan, tapi juga lini depan, karena kami mengonversi hanya 30 persen dari peluang gol. Alesaandro Matri bermain untuk tim dan saya harap dia bisa memecah kebuntuan Sabtu nanti. Jika dia terus seperti ini, gol akan datang.”

“Kami bermainn bagus malam ini, sama seperti melawan Napoli ketika kiper mereka menjadi pemain terbaik,” tandasnya.

Sumber : goal.com