Attacante AC Milan, Stephan El Shaarawy mengatakan bahwa dirinya siap untuk menjalani setiap strategi yang diarahkan oleh Massimiliano Allegri. Bahkan, pemain bergaya rambut mohawk itu siap jika menjadi penyerang bayangan.

El Shaarawy sendiri mengaku lebih senang dengan bermain lebih melebar, namun Allegri belakangan ini memang lebih sering menggunakan formasi 4-3-1-2. “Apakah saya siap bermain sebagai penyerang bayangan? Tentu saja. Jika ada kebutuhan untuk itu, maka saya siap juga bermain sebagai trequarista (posisi di belakang striker) yang sempat saya lakukan di Padova,” ujar El Shaarawy seperti dilansir Gazetta dello Sport, Jumat (27/9/2013).

“Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Allegri, di mana seorang yang sangat mengkhawatirkan kondisi saya dalam beberapa pekan terakhir. Saya senang bahwa dia (Allegri) tinggal bersama kami,” lanjut pemain berjuluk Il Faroune itu.

El Shaarawy sendiri mengaku tidak akan mengeluh dengan posisinya saat ini. Dirinya juga menginginkan yang terbaik bagi skuad.

“Saya senang dengan apa yang saya lakukan sejauh ini di Milan. Saya telah mencetak gol dan saya juga pernah gagal mencetak gol. Saya tidak bisa mengeluh. Saya merasa bagian dari tim ini,” lanjut El Shaarawy.

“Saya tidak ingin berbicara tentang tujuan – tujuan pribadi. Yang paling penting adalah skuad,” tandas El Shaarawy.

Sumber : okezone.com