Bomber AC Milan, Mario Balotelli mengungkapkan bahwa timnya akan kembali memuncaki klasemen pada saat Natal. Komentar itu memang tidak terlepas dari hasil kurang memuaskan yang diperoleh I Rossoneri pada awal kompetisi.

Milan duduk di posisi ke-12 dan mempunyai gap 10 poin dari pimpinan klasemen, AS Roma. Meski begitu, pemain berjuluk Super Mario mengatakan bahwa kualitas timnya tidak berbeda jauh dari tim-tim Serie A yang lain.

“Kami bisa kembali ke puncak saat Natal. Kami tidak kalah dengan siapa pun, kami hanya perlu meningkatkan segalanya,” ujar Balotelli seperti dilansir La Gazetta dello Sport, Jumat (27/9/2013).

“Perburuan gelar musim ini menjanjikan kami untuk menjadi sangat seimbang, maka ini akan menarik. Ini tidak seperti saat Roberto Mancini dan Jose Mourinho di mana Inter lebih kuat dari tim-tim lain,” lanjut pemain internasional Italia itu.

Balotelli juga mengungkapkan bahwa di bawah kepelatihan Massimiliano Allegri, Milan masih dalam kedaan yang baik-baik saja.

“Dengan Allegri, kami baik-baik saja. Kami bermain dengan baik, kami berharap untuk mengikutinya sebagai sebuah tim, tetapi kami perlu sedikit lebih dari keberuntungan untuk mendapatkan kembali di antara tiga besar atau empat besar untuk berperan dalam paruh kedua musim ini,” tutup Balotelli.

Sumber : okezone.com