AC Milan akan menghadapi Sampdoria pada akhir pekan ini dalam lanjutan laga Serie A Italia. Massimiliano Allegri mentargetkan meraih tiga poin dalam laga tersebut.

Saat ini Milan masih tercecer di peringkat ke-12 dengan mengumpulkan lima poin dari lima laga, tertinggal sepuluh poin dari pimpinan klasemen sementara, AS Roma.

Meskipun begitu, Allegri meyakini timnya akan kembali ke jalur kemenangan serta merangkak ke papan atas Serie A, dan itu akan dimulai saat menghadapi Il Samp.

“Kami baru mempunyai lima poin dari lima laga, ini karena kesalahan saya. Kami harus fokus pada laga berikutnya. Tidak ada pertandingan yang mudah, tapi saya optimis tim ini bisa tampil lebih baik lagi,” ucap Allegri dalam sebuah konperensi pers.

“Sampdoria tim yang bagus dan tidak mudah untuk dikalahkan. Mereka punya pelatih hebat dalam diri Delio Rossi, tapi kami sudah bertekad untuk menang dan saya optimis bisa meraih poin penuh di akhir pekan ini.”

“Ini baru di awal musim dan kami menjalani start yang kurang bagus. Namun saya meyakini kami sedang menuju ke arah yang lebih baik dan di saat Natal nanti, kami akan kembali bersaing di papan atas. Kami harus melupakan beragam persoalan yang menghadang dan lebih fokus menatap laga-laga berikutnya.”

Sumber : goal.com