Pelatih AC Milan, Massimilano Allegri berharap timnya mengakhiri start buruk musim ini dengan memenangi pertandingan Serie A selanjutnya melawan Sampdoria. Kendati demikian, Allegri tetap mewaspadai kekuatan Il Samp, yang kini dibesut oleh Delio Rossi.

Dari lima pertandingan yang telah dilakoni pada ajang Serie A musim ini, Rossoneri baru sekali meraih kemenangan, sedangkan sisanya dua kali imbang dan dua kali kalah. Akibatnya, mereka pun kini tercecer hingga peringkat 12 klasemen sementara Serie A, sedangkan klub-klub kuat lainnya bersaing di papan atas.

“Kami mendapat lima poin dari lima pertandingan, itu adalah kesalahan saya. Kami harus berkonsentrasi untuk melakukan segalanya dengan baik. Kami akan menjalani pertandingan yang sulit besok,” ujar Allegri, sebagaimana dilansir Goal, Sabtu (28/9/2013).

“Delio Rossi merupakan pelatih luar biasa dan Sampdoria menampilkan permainan bagus kala melawan Roma. Tapi, kami harus menang. Saya pun melihat klasemen dan kami sedikit di belakang (tim-tim kuat lainnya), tapi mari hanya berpikir untuk kemenangan esok hari,” lanjut mantan pelatih Cagliari itu.

Allegri juga berkomentar tentang Mario Balotelli yang dikenai sanksi tiga laga. “Kejadiannya berlangsung enam hari lalu, jadi saya pikir kita harus berhenti membicarakannya. Dia meminta maaf dan kami perlu berpikir untuk bekerja keras. Dia harus memperbaiki caranya dalam bereaksi di lapangan. Saya harap dia tahu dan mengerti akan hal itu,” tutupnya.

Sumber : okezone.com