Pelatih Sampdoria, Delio Rossi, menilai jika timnya takkan diuntungkan dengan absennya Mario Balotelli dari skuat AC Milan akhir pekan ini.

Kedua tim akan saling berhadapan malam nanti pada lanjutan Serie A 2013/14 di San Siro. Pada laga tersebut, Rossoneri tak bakal diperkuat Balotelli, yang tengah menjalani hukuman larangan bermain akibat kartu merah yang diterimanya kala menghadapi Napoli.

Ketiadaan penyerang timnas Italia berusia 23 tahun itu dianggap akan mengurangi agresivitas lini depan Milan. Namun bagi Rossi, hal itu tidak akan melemahkan kualitas calon lawan, mengingat Milan masih memiliki sejumlah pemain pelapis yang tak kalah hebat.

“Situasi ini tidak seakan-akan membuat Balotelli akan digantikan seorang pemain muda. Jika ia absen, maka Robinho akan bermain. Dan jika tidak ada Robinho, maka M’Baye Niang akan bermain. Seperti itulah tim besar,” ujar Rossi.

Pada laga terakhir mereka, Sampdoria kalah 0-2 dari AS Roma yang saat ini menghuni puncak klasemen Serie A. Sementara Milan tanpa Balotelli hanya sanggup bermain imbang 3-3 menghadapi Bologna di Renato Dall’Ara.

Sumber : bola.net