Mario Balotelli dikenal sebagai salah satu pemain paling kontroversial di Eropa saat ini. Tidak hanya perilakunya, tapi juga dandanannya yang kerap kali gonta-ganti model rambut.

Bicara soal rambut, dalam wawancara dengan Gazzetta dello Sport pemain keturunan Ghana ini mengungkapkan komentarnya terhadap gaya rambut dua rekan setimnya di AC Milan, M’baye Niang dan Stephan El Shaarawy.

“El Shaarawy perlu memotong rambutnya. Ia dan Niang tidak mendengarkan saran saya, mereka sesungguhnya akan terlihat lebih tampan kalau mau memotong rambut,” ungkap Balotelli.

Pemain berusia 23 tahun tersebut buru-buru menambahkan bahwa komentarnya tersebut hanya merupakan lelucon, dan beralih mengomentari kualitas yang dimiliki oleh kedua rekannya itu.

“Shaarawy perlu memperbaiki kepercayaan dirinya. Ia memiliki kualitas, kita sudah melihatnya musim lalu. Saat ini ia juga tengah menjalani start yang bagus”

“Begitu juga Niang, ia adalah pemain hebat yang juga masih kurang percaya diri. Saya selalu berusaha mengakrabkan diri dan juga memberikan support kepadanya,” tambah Super Mario.

Sumber : bola.net