Mario Balotelli mendapat masalah ketika AC Milan dipermalukan Napoli akhir pekan lalu. Namun ia mengaku sama sekali tak terkesan dengan kekuatan anak asuh Rafael Benitez.

Partenopei melakoni start yang cukup impresif musim ini dengan bertengger di posisi kedua klasemen Serie A sejauh ini. Bahkan sebelum ditahan Sassuolo di tengah pekan, mereka sempat membagi puncak klasemen Serie A dengan AS Roma setelah membungkam Rossoneri 2-1 di San Siro.

Banyak pihak menjagokan Napoli sebagai salah satu kandidat peraih scudetto musim ini, terutama dengan penambahan kekuatan mereka yang cukup signifikan musim panas kemarin. Namun tidak demikian halnya dengan Balotelli.

“Napoli? Mereka memang punya Gonzalo Higuain, Marek Hamsik, Juan Zuniga. Mereka punya pemain-pemain hebat tapi mereka tak membuat saya terkesan sebagai sebuah tim,” cibir Super Mario yang diganjar kartu merah pada laga tersebut dan harus menjalani sanksi larangan bermain di tiga laga.

Milan sendiri masih terdampar di posisi 12 dengan lima poin dari lima laga, tapi Balotelli tak meragukan kekuatan timnya. “Kami hanya harus meningkatkan laju. Masalah kami saat ini bukanlah mencetak gol, tapi kebobolan terlalu banyak. Tapi kami tak inferior dari siapapun dan Serie A sangat berimbang musim ini,” ucapnya

Sumber : bola.net