Penyerang AC Milan M’Baye Niang mengaku siap untuk menggantikan peran Mario Balotelli dan Stephan El Shaarawy yang absen masing-masing karena skorsing dan masih menderita cedera.

Pada laga terakhir melawan Sampdoria, Minggu (29/9) dini hari WIB, Niang tampil sebagai pemain cadangan menggantikan Valter Birsa, sang pencetak gol kemenangan pada laga itu. Ia pun siap menjadi pilihan utama Massimiliano Allegri saat melawan Juventus pada minggu depan.

“Saya masuk dan tampil baik dalam laga itu. Tak mudah untuk tampil dari bangku cadangan, tetapi saya mencoba terlibat dengan cepat sebab tim butuh suntukan energi,” tutur pemain asal Prancis ini.

“Saya di sini untuk bekerja keras. El Shaarawy dan Mario adalah pemain penting, tetapi mereka terpaksa absen. Kami punya pemain lain yang potensial. Saya akan pergi ke Turin dengan hastrat bisa tampil lebih baik ketimbang tahun lalu dan semoga bisa mencetak gol. Ketika tim membutuhkan bantuan, saya akan selalu siap,” tegasnya.

Rossoneri kini duduk di peringkat delapan klasemen Serie A dengan koleksi delapan poin dari enam pertandingan. Milan saat ini sedang bersiap-siap menghadapi laga Liga Champions melawan Ajax Amsterdam.

Sumber : goal.com