Raksasa Serie A, AC Milan dikabarkan mulai menyiapkan rayuan untuk bisa memboyong penjaga gawang Real Madrid, Iker Casillas ke San Siro.

Seperti dilansir beberapa media Italia, kubu Rossoneri akan coba memanfaatkan situasi Santo Iker yang tengah dirundung galau di El Real guna meyakinkan dirinya agar hengkang ke Italia.

Bahkan disebut pembicaraan antara kubu Il Diavolo Rosso dengan agen Casillas sudah dimulai sejak beberapa hari lalu. Milan akan coba mendatangkan Casillas secepat mungkin, yakni pada bursa transfer Januari mendatang.

Milan sendiri sedang membutuhkan kiper anyar seiring semakin menuanya kiper mereka, Christian Abbiati. Sementara itu kiper cadangan seperti Marco Amelia dan Gabriel masih belum mendapatkan kepercayaan penuh dari tim pelatih.

Casillas memang disebut tidak nyaman berada di Santiago Bernabeu setelah musim ini ia kembali menjadi pilihan kedua di belakang Diego Lopez.

Portero nomor satu Timnas Spanyol itu sendiri dirumorkan berminat hengkang karena ingin menjaga tempatnya di skuat utama La Furia Roja pada Piala Dunia 2014 mendatang.

Sumber : bola.net