Bojan Krkic tak bisa turun membela Ajax Amsterdam menghadapi mantan klubnya, AC Milan, karena cedera, namun mengingatkan De Godenzonen untuk mengawasi Mario Balotelli, pemain yang menurutnya paling berbahaya di kubu asuhan Massimiliano Allegri.

Super Mario melewatkan dua partai terakhir Serie A Italia akibat sanksi, karenanya ia berada dalam kondisi prima untuk beraksi di partai matchday 2 Liga Champions yang mentas nanti malam.

“Malam ini adalah laga penting dan Milan memiliki pemain-pemain hebat, di atas semuanya adalah Balotelli,” kata Bojan, yang musim lalu merumput di San Siro dengan status pinjaman, kepada Sky Sport Italia.

“Dia adalah pemain yang paling representatif dan menciptakan 80 persen dari kesempatan mereka.”

“Kami mengetahui bagaimana Milan bermain dan menyadari tingkat kesulitan ujian ini, tapi kalau kami bermain dengan gaya kami sendiri kami bisa mendapatkan poin penuh dari laga ini,” lanjut Bojan.

“Kami harus menekan mereka dengan garis pertahanan tinggi dan bermain dengan bola ke kaki, seperti yang kami lakukan di babak pertama melawan Barcelona.”

Performa Ajax di babak pertama menyulitkan Barca dalam duel matchday pembuka, namun sayangnya mereka menurun selepas turun minum dan akhirnya kalah telak 4-0.

Sumber : goal.com