Pelatih Ajax Amsterdam Frank de Boer sangat mewaspadai striker AC Milan Mario Balotelli, ketika kedua tim akan bertarung, Rabu (2/10) dini hari WIB dalam lanjutan Grup H Liga Champions. Menurutnya, Balotelli punya kapasitas seperti Lionel Messi sebagai penentu jalannya pertandingan.

Pada matchday perdana, Messi sanggup mencetak hat-trick ke gawang Ajax dalam kemenangan 4-0 Barcelona. De Boer pun khawatir, Balotelli punya kemampuan serupa seperti Messi sebagai pemain yang mampu menjadi pembeda dalam setiap laga.

“Messi adalah seorang pemain yang bisa menentukan jalannya pertandingan, sama seperti Balotelli. Balotelli adalah pemain fantasits yang dibantu oleh rekan-rekan setimnya yang juga bisa membuat perbedaan. Milan punya tiga penyerang tangguh dan lini tengah yang bagus,” ujar De Boer dalam jumpa pers menjelang duel kedua tim.

“Tapi saya tetap positif. Jika kami fokus selama 90 menit, maka kami bisa mendapatkan hasil yang baik. Yang terpenting, kami mencoba untuk meraih tiga poin di kandang,” imbuh pelatih berusia 43 tahun ini.

Sumber : goal.com