Ditekankan gelandang Christian Poulsen, kemenangan atas AC Milan di Amsterdam ArenA menjadi harga mati bagi Ajax Amsterdam kalau ingin menjaga peluang melaju ke fase gugur Liga Champions.

Putra-Putra Dewa mengawali kompetisi dengan mengecewakan usai diempaskan Barcelona 4-0 di matchday pertama, sementara Sang Iblis sukses mengemas kemenangan 2-0 atas Celtic. Karena itulah, kalau menelan hasil negatif lagi kala menjamu Rossoneri, kans ke babak selanjutnya bisa terancam.

“Sulit membuat prediksi laga ini, tapi yang saya tahu adalah kami amat membutuhkan hasil bagus. Hanya itu satu-satunya cara agar kami bisa mencapai sesuatu di grup ini,” kata Poulsen secara eksklusif kepada Goal.

“Jika kami ingin lolos, kami harus mengalahkan AC Milan. Mendapatkan hasil bagus melawan Milan juga menunjukkan bahwa kami memiliki ambisi.”

“Milan adalah tim yang amat berbeda ketimbang beberapa tahun lalu. Mereka kini memiliki lebih banyak pemain muda dan pemain-pemain berbakat di lini depan.”

“Mario Balotelli adalah pemain hebat, dan begitu pula Stephan El Shaarawy. Saya pikir dia sebagus Balotelli,” pungkas pemain internasional Denmark ini.

Sumber : goal.com